RPP 1 Lembar Desain Media Interaktif

RPP 1 Lembar Desain Media Interaktif - XII Multimedia.

    Tahun ajaran baru segera tiba, guru diwajibkan untuk segera menyusun perangkat pembelajaran, seiring dengan kewajiban setiap sekolah untuk menyusun E-KTSP, yang harus mendapatkan pengesahan dari Dinas Pendidikan Provinsi. 
    Dalam menyusun E-KTSP, terdiri dari Buku 1, Buku 2 dan Buku 3. Buku 1 berisi rencana kegiatan sekolah dalam satu tahun, sedang buku 2 berisi Silabus dari bapak/ibu guru, sedangkan Buku 3 berisi Perangkat Pembelajaran (RPP).
   Untuk itulah dalam kesempatan ini, admin mencoba sharing beberapa contoh perangkat pembelajaran sesuai dengan revisi 2019 Permen No. 14 tahun 2019. Pada kesempatan ini, admin akan share perangkat untuk SMK Kompetensi Keahlian Multimedia kurikulum 2013. Berikut contoh perangkat untuk mata pelajaran Desain Media Interaktif Kelas XII, SMK Multimedia.



Untuk mendapatkan RPP 1 lembar KD yang lain silahkan komentar dibawah.

Baca juga: RPP 1 Lembar DGP KD 3.9

Semoga  RPP 1 lembar yang admin bagikan bisa bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru yang mengajar mata pelajaran produktif Multimedia, Desain Media Interaktif. Untuk KD yang lain nanti akan admin upload. RPP 1 lembar ini masih sangat sederhana dan banyak kekurangan karena admin susun semampu admin dan formatnya mungkin berbeda dengan sekolah Bapak/Ibu guru Multimedia

Komentar